Langsung ke konten utama

Peluang Bisnis Baju Sisa Import

Banyak dan hampir semua orang pernah mendengar tentang baju sisa import. Namun taukah baju sisa import itu apa?? Baju Sisa Import adalah kumpulan Pakaian Dari Butik Luar Negeri, Baju Ex Display, Baju Tidak Lolos QC (Sortir Menurut Brand) Seperti Kancing Lepas, Noda (Yang Bisa Dicuci Ataupun Tidak Bisa Dicuci), Baju Yang Broken Size (Ukuran Yang Sudah Tidak Lengkap), Baju Yang Tidak Lagi Trend (Out Of Season). Dari penjelasan diatas sudah tau bahwa baju sisa import itu bukan baju bekas pakai orang bule yah kak.. tapi baju sisa import apa yang dijelaskan seperti diatas. Berbicara tentang baju sisa import, pasti tau kan baju sisa import yang dijual di kita itu penjualnya sama orang Indonesia bukan sama orang luar negerinya langsung. Kenapa orang Indonesia sih yang jualan baju sisa import bukan orang luar negerinya aja kan... Orang Indonesia berjualan baju sisa import karena orang indonesia melihat peluang usaha dari Bisnis Baju Sisa Import. Peluang usahanya dimana?? Mimin kasih sedikit penjelasannya yah.. Peluang usaha dan keuntungan dari Bisnis Baju Sisa Import ada banyak. Diantaranya :
  1. Kualitas berkelas, Karena ini barang dari luar negeri tidak usah ditanyakan lagi tentang bagaimana kualitas baju yang datangnya. Karena pakaian luar negeri itu mementingkan kualitas bukan dari harga, sebab itu baju dari luar negeri terkenal akan awet dan kenyamanannya.
  2. Model, bajunya berbeda dan banyak, kebanyakan kalau kita belanja baju kan bosan dengan model yang sama dengan kebanyakan orang. Dengan baju sisa import banyak model yang berbeda dari dalam negeri. Secara mode, fashion dan cuaca di luar negeri pun berbeda karena itu untuk model-model baju yang datangnya pun beraneka ragam.
  3. Brand, orang Indonesia pasti kalau nyari baju import yang dilihat pertama adalah brand. Dengan baju sisa import bakalan nemuin banyak brand yang terkenal tapi ada sebagian juga bukan brand ternama tapi dengan kualitas yang sama dengan baju brand terkenal.
  4. Harga, ini yang jadi primadona orang dikita, harga itu penentu segalanya. Karena ini produk baju sisa import yang pasti harganya jauh berbeda dengan harga baju import yang ada di Mall. Ini jadi daya tarik besar baju sisa import di kalangan masyarakt dan peluang terbesarnya karena harganya yang menjangkau kalangan menengah kebawah.
Dari peluang dan keuntungan diatas sudah jelaskan kelebihan dari baju sisa import ini. Meskipun barang yang datang tidak semuanya memuaskan tapi ditinjau dari peluang pasar yang ada saat ini dan kebutuhan masyarakat akan Fashion semakin meningkat seharusnya menjadi daya dorong untuk kita memulai Bisnis Baju Sisa Import. Buat kaka yang mau mencoba bisnis Baju Sisa Import bisa untuk coba order ke LEA Butik, Baju Sisa Import ini sudah siap jual. Sudah beserta dengan Tag dan Plastiknya. Jadi kaka tinggal kasih ke konsumen langsung kan. Enak Bukan Kak?? Yuk mulai Bisnis Baju Sisa Import sekarang.
Untuk lebih tau tentang baju sisa import bisa langsung chat kita yah kak.. ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

𝗔𝗽𝗮 𝘀𝗶𝗵 𝗕𝗮𝗷𝘂 𝗡𝗲𝘄 𝗘𝘅 𝗕𝘂𝘁𝗶𝗸 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗦𝗶𝘀𝗮 𝗜𝗺𝗽𝗼𝗿𝘁 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗢𝘂𝘁 𝗼𝗳 𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 ?

Banyak yang tanya apa sih baju New Ex Butik, Baju ex-butik import adalah baju-baju ex butik dari luar negeri dan Kebetulan kalo di LEA butik itu sendiri adalah barang-barang yang berasal dari China, Korea, Hongkong, Jepang dll. Kok ada sih barang Ex Butik !!, Ada banyak penyebab, diantaranya Baju ex display, yang biasa didisplay dimanekin Baju tidak lolos QC (sortir / standard brand), karena ada cacat seperti kancing lepas, ada lubang kecil, ada noda (baik yang masih bisa dicuci maupun yang tidak) Baju broken size (ukuran yang sudah tidak lengkap) Baju yang sudah tidak up to date trend nya. Nah Setelah ada stock barang yang terjadi karena penyebab yg telah dijelaskan diatas, biasanya mereka mendiskon baju tersebut di acara black friday. nah setelah sisa dari stock black friday tersebut mereka lalu menjualnya ke collector supplier atau bahasa Indonesianya pengepul dengan harga bukan per satuan lagi, tetapi dengan harga per bal (harga per karung besar.) dan di Export khususnya

Jenis Pakaian Dan Kegunaannya

Di zaman yang semakin pesat dengan teknologi berefek pada hebatnya daya beli masyarakat terhadap fashion. Makin beragam jenis pakaian, dari pakaian yang biasa sampai pakaian yang sangat nyeleneh. Dari berbagai jenis pakaian, LEA Butik merangkum beberapa jenis pakaian dan kegunaanya, berikut beberapa jenis pakaian dan kegunaanya. 1. Blouse Pakaian untuk menutup tubuh bagian atas yang memiliki model longgar dan ukuran panjang hingga batas pinggang, ketika dikenakan akan memiliki efek menggantung diatas tubuh pemakai. Blouse bisa dibuat dengan atau tanpa kancing pada bagian depannya. Blouse akan memberikan kesan semi formal dengan tampilan yang santai terhadap pemakainya. 2. Kemeja Pakaian yang menutupi bagian tubuh atas dari lengan, dada, bahu dan berkerah. Model kemeja ini menutupi bagian tubuh atas sampai perut. Kemeja dibuat menyesuaikan dengan selera pemakainya, ada dengan lengan panjang dan lengan penndek. Kemeja saat ini tidak hanya formal, tetapi ada juga kemeja deng

𝗧𝗶𝗽𝘀 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘆𝗶𝗸𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗿𝘂𝘁 𝗕𝘂𝗻𝗰𝗶𝘁

𝗛𝗮𝗹𝗼𝗼 𝗦𝗮𝗵𝗮𝗯𝗮𝘁 𝗟𝗘𝗔 𝗕𝘂𝘁𝗶𝗸 ... Perut Buncit Memang Seringkali Membuat Kita Jengkel Yah.. Tapi Jangan Khawatir Dengan Perut Buncitnya, Karena Mimin Akan Kasih Sedikit Tips Tentang Menyembunyikan Perut Buncit. Yukk.. Disimak... ;) 𝗧𝗶𝗽𝘀 𝗧𝗲𝗻𝘁𝗮𝗻𝗴 𝗠𝗲𝗻𝘆𝗲𝗺𝗯𝘂𝗻𝘆𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗲𝗿𝘂𝘁 𝗕𝘂𝗻𝗰𝗶𝘁 𝟭. 𝗣𝗶𝗹𝗶𝗵 𝗕𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗦𝘁𝗿𝗲𝗰𝘁𝗵 Untuk Celana Dan Rok Pilihlah Dengan Bahan Strecth, Yang Akan Mengikuti Bentuk Tubuh. Dengan Begitu Perut Tidak Akan Terasa Sesak Namun Tetap Tertutupi. Selain Itu Bentuk Kaki Juga Akan Masih Terlihat 𝟮. 𝗦𝗲𝘀𝘂𝗮𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗣𝗿𝗼𝗽𝗼𝗿𝘀𝗶 Karena Bawahanmu Akan "Mencetak" Bentuk Perut, Maka Kombinasikkan Dengan Atasan Yang Longgar. Namun Jika Ingin Menggunakan Dress, Gunakan Dress Dengan Model Lilit (Yang Ada Ikat Pinggang Lilit Di Bagian Pinggang). 𝟯. 𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝘂𝘀𝗶𝗻𝗴 𝗗𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗨𝗸𝘂𝗿𝗮𝗻 Setiap Brand Pasti Memiliki Sistem Ukuran Yang Berbeda. Jadi Jangan Terlalu Fokus Pada Satu Ukuran, Karena B