Langsung ke konten utama

𝗧𝗶𝗽𝘀 𝗝𝘂𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗷𝘂 𝗢𝗳𝗳𝗹𝗶𝗻𝗲 𝗗𝗶 𝗥𝘂𝗺𝗮𝗵

Haloo Kak.. Urusan Keuangan Saat Ini Sangat Berbelit, Kebutuhan Dan Penghasilan Sangat Tidak Sebanding. Apalagi Dengan Sifat Yang Konsumtif Memperburuk Kita Dalam Mengatur Keuangan. Satu-satunya Solusi Untuk Meratakkan Bahkan Melebihkan Penghasilan Adalah Dengan Memperbesar Tingkat Penerimaan Keuangan Kita. Satu-satunya Cara Agar Kita Bisa Memperbesar Penerimaan Keuangan Kita Adalah Dengan Memulai Terjun Ke Dunia Usaha. Cari Peluang Usaha Dimana Akan Memberikan Income Besar. Dan Income Besar Itu Ada Di Kebutuhan Primer. Salah Satunya Usaha Berjualan Baju.
Banyak Cara Berjualan Baju Bisa Secara Online Ataupun Offline. Karena Banya Caranya Lebih Baik Kamu Coba Semua Caranya. Tapi Bila Kamu Kurang Mahir Dalam Salah Satu Caranya Maka Fokuskan Di Cara Yang Kamu Sangat Paham Penjualannya. Apabila Kamu Tidak Mahir Dalam Usaha Baju Secara Online Maka Maksimalkan Usaha Kamu Di Offline. Karena Offline Juga Masih Berpeluang Besar Dalam Mendapatkan Penghasilan. Nah Ini Sedikit Tips Buat Kamu Yang Mahir Dalam Penjualan Offline, Terutama Penjualan Offliene Di Rumah.. 𝗧𝗶𝗽𝘀 𝗝𝘂𝗮𝗹𝗮𝗻 𝗕𝗮𝗷𝘂 𝗢𝗳𝗳𝗹𝗶𝗻𝗲 𝗗𝗶 𝗥𝘂𝗺𝗮𝗵

𝟭. 𝗚𝘂𝗻𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗠𝗲𝗱𝗶𝗮 𝗦𝗼𝘀𝗶𝗮𝗹 𝗨𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗣𝗿𝗼𝗺𝗼𝘀𝗶 𝗗𝗮𝗻 𝗜𝗸𝗹𝗮𝗻Banyaknya Pengguna Media Sosial Dan Kemudahan Mengakses Internet, Jadi Potensi Maka Gunakan Media Sosial Sebagai Iklan Berjualan, Pasang Iklan Di Marketplace, Google, Facebook, Instagram Dan Lainnya Agar Orang Semakin Kenal Dengan Usaha Kamu. Tambah Promo-promo Yang Kamu Buat Di Somed Untuk Lebih Menarik Konsumen Pengguna Media Sosial Belanja Baju Kamu.

Tapi Jika Kamu Kurang Mahir Dalam Menggunakan Media Sosaial Maka Jadikan Media Sosial Sebagai Iklan Kamu Saja, Dan Arahkan Pelanggan Untuk Datang Ke Rumah Kamu Atau Kamu Bisa Ajak COD.

𝟮. 𝗝𝘂𝗮𝗹 𝗦𝗲𝗰𝗮𝗿𝗮 𝗚𝗿𝗼𝘀𝗶𝗿 𝗗𝗮𝗻 𝗘𝗰𝗲𝗿𝗮𝗻
Trik Ini Sangat Jitu Untuk Mendatangkan Konsumen, Karena Daya Tarik Harga Yang Lebih Murah Dari Pesaing Lainnya Namun Dengan Kuantitas Yang Banyak. Tapi Kamu Tetep Jual Eceran Agar Konsumen Pemakai Juga Bisa Tetep Order Ke Kamu, Dengan Harga Yang Berbeda Dengan Grosir. Dengan Cara Ini Kamu Bisa Mendapatkan Untung Yang Besar Dengan Berjualan Secara Grosir Dengan Kuantitas Banyak, Tapi Nama Usaha Baju Kamu Tetap Besar Dengan Banyak Konsumen Eceran Yang Juga Order Ke Kamu.

Bandingkan Harga Grosir Dengan Ecerannya, Jangan Sampai Kamu Salah Perhitungan Disini, Kamu Ingin Membuat Harga Grosir Menang Dari Toko Yang Lain Tapi Jangan Sampai Kamu Juga Tidak Mengambil Ke Untungan. Perhitungkan Secara Matang Untuk Harga Grosir Kamu Yang Jual Terlebih Dahulu, Jangan Terburu-buru.

𝟯. 𝗦𝗲𝗱𝗶𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗠𝗼𝗱𝗲𝗹 𝗕𝗮𝗷𝘂 𝗬𝗮𝗻𝗴 𝗦𝗲𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗧𝗿𝗲𝗻𝗱
Kalau Kamu Pengen Barang Kamu Cepat Habis, Kamu Up To Date Terhadap Fashion Lokal Ataupun Internasional Agar Usaha Baju Kamu Bisa Bersaing. Seperti Saat Ini Banyak Pengguna Hijab, Maka Lebih Banyak Kamu Berjualan Baju Untuk Model Hijab Agar Produk Kamu Tidak Kalah Saing Dengan Lainnya.

Trend Baju Sering Berubah-ubah Dan Juga Begitu Penjualannya, Maka Kamu Harus Konsisten Terhadap Penjaualan Kamu. Bukan Terhadap Barang-barang Yang Kamu Jual. Karena Penjualan Mengikuti Zaman. Ikutilah Tendnya Meskipun Itu Harus Memaksamu Keluar Dari Zona Nyaman Penjualan Kamu.

𝟰. 𝗕𝗲𝗿𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗲𝗿𝘃𝗶𝗰𝗲 𝗧𝗲𝗿𝗯𝗮𝗶𝗸
Konsumen Adalah Ratu, Itulah Motto Dari Setiap Pengusaha. Karena Itu Motto Ini Adalah Tips Yang Sangat Harus Dipakai. Jangan Sampai Kamu Memandang Konsumen Orang Biasa. Anggaplah Setiap Konsumen Orang Yang Spesial. Saat Ia Bertanya Berikkan Senyuman Ramah, Dan Anggaplah Konsumen Orang Yang Kamu Cintai.

Ini Dilakukan Karena Alasan Tempat Kamu Berjualan Dirumah Kurang Nyaman Bagi Konsumen Untuk Di Datangi, Maka Tutupilah Dengan Layanan Yang Baik. Buat Mereka Nyaman Datang Berbelanja Kerumah Kamu. Karena Sering Konsumen Memilih Belanja Bukan Karena Produknya Yang Bagus Tapi Karena Service Yang Kamu Beri Berbeda.

Semoga Sedikit Tipsnya Bisa Bermanfaat.
Selamat Mencoba Dan Semoga Sukses ;)

Cari Supplier Baju Sisa Import??  Kunjungi LEA Butik Dan Tanya Tentang Produknya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

𝗔𝗽𝗮 𝘀𝗶𝗵 𝗕𝗮𝗷𝘂 𝗡𝗲𝘄 𝗘𝘅 𝗕𝘂𝘁𝗶𝗸 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗦𝗶𝘀𝗮 𝗜𝗺𝗽𝗼𝗿𝘁 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗢𝘂𝘁 𝗼𝗳 𝗦𝗲𝗮𝘀𝗼𝗻 ?

Banyak yang tanya apa sih baju New Ex Butik, Baju ex-butik import adalah baju-baju ex butik dari luar negeri dan Kebetulan kalo di LEA butik itu sendiri adalah barang-barang yang berasal dari China, Korea, Hongkong, Jepang dll. Kok ada sih barang Ex Butik !!, Ada banyak penyebab, diantaranya Baju ex display, yang biasa didisplay dimanekin Baju tidak lolos QC (sortir / standard brand), karena ada cacat seperti kancing lepas, ada lubang kecil, ada noda (baik yang masih bisa dicuci maupun yang tidak) Baju broken size (ukuran yang sudah tidak lengkap) Baju yang sudah tidak up to date trend nya. Nah Setelah ada stock barang yang terjadi karena penyebab yg telah dijelaskan diatas, biasanya mereka mendiskon baju tersebut di acara black friday. nah setelah sisa dari stock black friday tersebut mereka lalu menjualnya ke collector supplier atau bahasa Indonesianya pengepul dengan harga bukan per satuan lagi, tetapi dengan harga per bal (harga per karung besar.) dan di Export khususnya

Jenis Pakaian Dan Kegunaannya

Di zaman yang semakin pesat dengan teknologi berefek pada hebatnya daya beli masyarakat terhadap fashion. Makin beragam jenis pakaian, dari pakaian yang biasa sampai pakaian yang sangat nyeleneh. Dari berbagai jenis pakaian, LEA Butik merangkum beberapa jenis pakaian dan kegunaanya, berikut beberapa jenis pakaian dan kegunaanya. 1. Blouse Pakaian untuk menutup tubuh bagian atas yang memiliki model longgar dan ukuran panjang hingga batas pinggang, ketika dikenakan akan memiliki efek menggantung diatas tubuh pemakai. Blouse bisa dibuat dengan atau tanpa kancing pada bagian depannya. Blouse akan memberikan kesan semi formal dengan tampilan yang santai terhadap pemakainya. 2. Kemeja Pakaian yang menutupi bagian tubuh atas dari lengan, dada, bahu dan berkerah. Model kemeja ini menutupi bagian tubuh atas sampai perut. Kemeja dibuat menyesuaikan dengan selera pemakainya, ada dengan lengan panjang dan lengan penndek. Kemeja saat ini tidak hanya formal, tetapi ada juga kemeja deng

𝗛𝗼𝗯𝗶 𝗝𝗮𝗱𝗶 𝗕𝗶𝘀𝗻𝗶𝘀

Hobi Bukan Sekedar Hobi, Tapi Hobi Harus Jadi Berarti. Salah Satunya Dengan Menjadikan Hobi Kamu Sebagai Peluang Usaha Dan Bisnis. Karena Saat Kamu Memiliki Hobi Secara Tidak Langsung Kamu Akan Bertambah Teman Dan Relasi, Ditambah Dengan Wawasan Dan Pengetahuan Terhadap Hobi Kamu. Karena Itu Hobi Sangatlah Bisa Dijadikan Sebagai Peluang Usaha Dan Bisnis, Terutama Saat Hobi Menjadi Bisnis Tekanan Terhadap Diri Kamu Tidak Akan Seberat Seperti Bisnis Bukan Dari Hobi. Karena Kamu Menikmati Bisnis Yang Kamu Jalani Ini Sebagai Sebuah Penyaluran Hasrat Kecintaan Kamu Terhadap Hobi. Apalagi Hobi Di Fashion Bisa Kamu Jadikan Sebagai Bisnis, Agar Hobi Kamu Bisa Jadi Barokah Juga Yah hihi Mimin Kasih Sedikit Tipsnya Yah Supaya Hobi Fashion Kamu Bisa Tersalurkan Menjadi Bisnis.. 𝟭. 𝗕𝗶𝘀𝗻𝗶𝘀 𝗢𝗻𝗹𝗶𝗻𝗲 𝗦𝗵𝗼𝗽 Bisnis Yang Sangat Trend Saat Ini Dan Memang Banyak Orang Yang Masuk Di Bisnis Onlie Shop Ini. Kelebihan Dari Online Shop Modal Yang Dikeluarkan Tidak Terlalu Besar Dan P